Cara Ampuh Mengatasi Penyakit Lambung Kronis

Cara Ampuh Mengatasi Penyakit Lambung Kronis

Sudah lama mengidap penyakit maag (lambung kronis) ??? Sudah melakukan berbagai macam pengobatan namun tidak kunjung sembuh juga ??? Nah, jika demikian permasalahan yang sedang anda hadapi saat ini, maka beruntung sekali anda membuka website kami.

Disini kami mempunyai solusinya yaitu QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini sering dijadikan sebagai cara ampuh mengatasi penyakit lambung kronis secara alami. Mengapa demikian ??? Karena perlu anda semua ketahui, QnC Jelly Gamat sudah terbukti ampuh sembuhkan penyakit lambung kronis / maag secara alami. Nah, untuk lebih jelasnya simaklah artikel kami berikut ini !!!

testimoni obat lambung kronis / maag QnC Jelly Gamat

Sekilas Tentang Penyakit Maag (Lambung Kronis)
Cara ampuh mengatasi penyakit lambung kronis
Penyakit maag (lambung kronis) merupakan salah satu penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat Indonesia saat ini. Bagaimana tidak? hampir setiap orang di dunia pernah mengalami gangguan pada lambung, dan mayoritas diantaranya mengabaikan gejala tersebut. Padahal penyakit lambung apabila dibiarkan bisa menyebabkan maag kronis, luka lambung kronis bahkan kanker lambung. Jika sudah parah, tentunya tidak mudah untuk menyembuhkannya.

Ketidakseimbangan emosi dan kejiwaan menyebabkan produksi asam lambung meningkat. Apabila hal ini terjadi pada mereka yang dinding lambungnya peka atau rapuh, maka dapat menyebabkan gangguan maag. Bagi seseorang yang sedang stress maka pola makannya cenderung tidak teratur dan dapat memicu sakit maag. Makan obat di saat asam lambung meningkat juga perlu berhati-hati karena bila obat tersebut diminum saat perut kosong dan asam lambung meningkat dapat memicu penyakit maag.

Gejala Sakit Lambung Kronis :
  • Sering sendawa terutama saat lapar
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut
  • Kepala terasa pusingMual dan sering muntah
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak pada ulu hati
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin
  • Batuk kering, suara serak, atau sakit tenggorokan kronis

Cara Ampuh Mengatasi Penyakit Lambung Kronis Dengan QnC Jelly Gamat

obat lambung kronis
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi penyakit lambung kronis ialah obat herbal ASLI INDONESIA yang SANGAT MULTIKHASIAT (mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk lambung kronis/maag).

Obat lambung kronis / maag yang berbentuk cairan Jelly kental tanpa rasa ini terbuat dari :
  • Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural
Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Semua bahan kemudian diolah dan diracik secara ekslusif oleh para ahli herbal, sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Khasiat dan manfaat dari Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit lambung kronis anda.

Bahan utama dari obat penyakit lambung kronis ini memiliki kandungan yang sangat berkhasiat bernama gammapeptide. Gammapeptide ini bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi pada lambung yang sudah kronis
  • 3x lebih cepat dalam proses penyembuhan luka di dalam (lambung)
  • Dapat mengurangi rasa sakit yang dialami penderita lambung kronis
  • Mengaktifkan sel-sel dalam tubuh dan mengaktifkan pertumbuhan
  • Meningkatkan kecantikan dan juga dapat membuat kulit lebih awet muda
  • Memelihara sirkulasi darah dan menstabilkan emosi
Selain gammapeptide, dalam teripang ini juga terdapat :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam mencegah dan mengobati penyakit lambung kronis. Kandungan proteinnya mampu memberbaiki sistem pencernaan pada penderita lambung kronis, Menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya sehingga dapat memperkuat sistem daya tahan tubuh dan tidak akan mudah terserang penyakit lambung. Sementara kolagen mampu membantu menyembuhkan luka, mengurangi masalah lambung/maag yang sudah kronis.

Selain protein, kandungan kolagen beserta mukopolisakaridanya juga ikut berperan disini karena mampu mengurangi rasa sakit akibat peningkatan asam lambung yang dialami penderita maag / lambung kronis, menekan peradangan yang terjadi di lambung penderita maag, mempercepat proses penyembuhan luka pada lambung serta mampu mencegah dan mengobati penyakit maag akut secara alami sampai ke akarnya.

Dibantu dengan kandungan antiseptik alamiah yang memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk bakteri H. pylori yang merupakan bakteri yang dapat mengiritasi dan menyebabkan munculnya luka pada lambung (maag). Proteinnya juga berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik agar tidak mudah terserang bakteri penyebab penyakit maag.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu menambah kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat. Itu artinya, penyakit lambung (maag) akan di obati secara efektif mulai dari penyebab (infeksi bakteri) hingga penyembuhan dari dalam (sistem pencernaan/lambung).

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit lambung kronis / maag / masalah lambung lainnya, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :








Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengatasi penyakit lambung kronis dengan mengkonsumsi obat lambung kronis QnC Jelly Gamat. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan sudah sangat berminat, dapat segera memesannya.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No.  0823.2011.4649 menggunakan format NG seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NG : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat lambung kronis / maag yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

cara ampuh mengatasi penyakit lambung kronis

Harga QnC Jelly Gamat obat lambung kronis / maag di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat lambung kronis ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat lambung kronis / maag online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit lambung kronis / maag yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NG

Related Posts:

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Penyakit Lambung Kronis"

Posting Komentar