Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal Mengecil

Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal Mengecil

Apakah anda atau keluarga anda ada yang mengidap penyakit ginjal mengecil ??? Sudah menggunakan berbagai macam pengobatan untuk mengatasi penyakit anda tersebut namun tidak kunjung membuahkan hasil ???

Jika demikian permasalahan yang kini anda hadapi maka simaklah terus artikel kami ini sampai tuntas, karena disini kami mempunyai cara menyembuhkan peyakit ginjal mengecil yang alami dan mujarab yaitu dengan meminum QnC Jelly Gamat.

Penjelasan Penyakit

Ginjal mengecil (mengkerut) merupakan penyakit dimana terjadinya penurunan fungsi ginjal, dan biasanya ginjal mengkerut ini disebabkan oleh hipertensi atau tekanan darah yang tinggi. Ginjal mengkerut sendiri adalah suatu kondisi yang mana ginjal mengalami pengerutan sehingga akan terjadi penghambatan cara kerja ginjal secara normal dan juga menurunkan fungsi ginjal.

Berikut ini beberapa penyebab ginjal mengecil yang perlu kita ketahui :
  • Displasia ginjal bawaan (Karena kendala suplai darah pada periode embrio atau alasan lain, jaringan ginjal tidak dapat berkembang cukup. Ginjal Hypogenetic kurang dari 50% dari ukuran ginjal normal)
  • Penyakit ginjal stadium akhir (Ketika penyakit berkembang menjadi penyakit ginjal stadium akhir, kreatinin serum dan nitrogen urea biasanya mencapai tingkat tinggi. Nefron, jaringan fungsional ginjal, menderita kerusakan. Ginjal akan menyusut)
  • Pielonefritis kronis (Pielonefritis adalah karena obstruksi saluran kemih, yang dapat menyebabkan tekanan tinggi pada vena, arteri dan jaringan. Kondisi ini dapat menyebabkan parah kerusakan nefron pasien. Ginjal akan menderita kerusakan dan mulai menyusut dari waktu ke waktu)
Nah dibawah ini gejala ginjal mengecil :
  • Kelelahan
  • Anemia
  • Sakit punggung
  • Gatal kulit
  • Tekanan darah tinggi
  • Sering buang air kecil
  • Nyeri buang air kecil
  • Kencing darah
  • Mual dan Muntah

Sembuhkan Penyakit Ginjal Mengecil Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat

qnc jelly gamat
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan penyakit ginjal mengecil adalah Obat herbal ASLI INDONESIA yang SANGAT MULTIKHASIAT.

Dikatakan MULTIKHASIAT karena Obat ini mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk ginjal mengecil.

Obat ginjal mengecil ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang berkomposisikan :
  • Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Semua bahan kemudian diolah dan diracik secara ekslusif oleh para ahli herbal, sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.
 
Khasiat dan manfaat dari obat ginjal mengecil QnC Jelly Gamat ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit ginjal mengecil anda.

Bahan utama dari QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas memiliki kandungan yang sangat luar biasa bernama gammapeptide. Gammapeptide ini bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi pada ginjal dan mengurangi rasa sakit punggung penderita ginjal mengecil/mengkerut
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah sehingga dapat meminimalisir anemia pada penderita ginjal mengecil
Tidak hanya gammapeptide, dalam teripang emas ini juga ditemukan bahan berkhasiat lain. Diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Vitamin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan ialah kandungan Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium dan Mukopolisakarida. Karena semua kandungan ini dapat mengaktifkan keseimbangan enzim bersamaan dengan protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar yang dapat mengatasi menghasilkan sel darah merah mencegah anemia darah pada penderita ginjal mengecil selain itu juga dapat membantu/melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah) di punggung penderita ginjal mengecil menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi pada penderita ginjal mengecil.

Tidak hanya sampai disitu, bahkan Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak.

Selain itu juga dalam teripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sedia kala.
 
Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti : Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) pada penderita ginjal mengecil sehingga tidak akan menimbulkan rasa mual.

TIDAK HANYA ITU SAJA, PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA :

  1. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang memiliki khasiat luar biasa yakni mampu  mengatasi berbagai macam penyakit. Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan  oleh : CV.Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
  2. QnC Jelly Gamat merupakan OBAT MULTIKHASIAT. Karena mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : Jantung koroner, jantung bocor, penyakit ginjal asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, keloid , kista, asma, anemia, epilepsi, mioma, thalasemia, darah tinggi, dan lain-lain.
  3. Penggunaannya bisa diminum dan dioles. (Untuk penyakit luar seperti : bopeng bekas jerawat, eksim, panu,  keloid, luka bekas operasi, QnC Jelly Gamat ini dapat langsung dioleskan pada kulit yang bermasalah)
  4. Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan  bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan  dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas  kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  5. Teknik tradisional masih di pertahan kan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  6. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya  jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas  bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.
  7. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai  standar produksi yang berlaku.
  8. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

cara menyembuhkan ginjal mengecil

Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara menyembuhkan penyakit ginjal mengecil dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan sudah sangat berminat, dapat segera memesan QnC Jelly Gamat ini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format NG seperti berikut ini :

Kode produk : NG
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649


CONTOH YANG BENAR :


Kode produk : NG
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = NG (NG adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NG harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”


Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat ginjal mengecil yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang KREDIBILITASNYA sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat obat ginjal mengecil di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. Aminnnnn :)

Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal Mengecil

Related Posts:

0 Response to "Cara Menyembuhkan Penyakit Ginjal Mengecil"

Posting Komentar